Kamis, 05 April 2012

my family....

Aku anak perempuan satu2nya di rumah #yaiyalahh wong ibu saya cuma punya 2 anak perempuan dan laki-laki....





Sebagai anak perempuan SATU2 nya tentu menuntut saya untuk rajin membantu ibu mulai dari cuci piring, cuci baju,sapu rumah,ngepel sampe ikut kepasar juga...




ya walopun sebenarnya saya lebih seneng nonton tv dari pada ngerjain semua...tapi saya ikhlass ko ngelakuiinnya kan kegiatan rutin itu cuma dilakukan kalo saya pulang kerumah di BENGKULU sana yang dalam setahun cuma 3 kali pulang..





Yang pertama liburan semester genap biasanya awal tahun........
Selanjutnya Liburan abis SP ...........
Dan yang ketiga Lebarannn......

tapi yang paling seneng libur lebaran karena saya bisa ketemu sama adik laki laki satu2nya yang jarang banget bisa ketemu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar