Kamis, 03 Mei 2012

perjalanan rahasia

yahh..akhirnya perjalanan rahasia itu di mulai..
rahasia dai berbagai pihak
dimulai dari berburu tiket
berburu merchadinse
ngantri masuk

gue baru nlp enyak babe pas udh di bandara...
untung nyak babe gue pengertian banget
gue bersyukur enjadi anak mereka..



sampe nyasar ke ui depok dan bernarsis ria disana...
istilahnya mau keliatan eksis kalo lagi di perpustakaan ui yg terletak di pinggir danau..
sempat sholat magrib di masjid ui, yang gila ampe malam masih juga penuh dan rame..





dan esoknya gue mulaii berkelana dengan perjalanan rahasia ini
foto gue di dalam venue super box B SS4INA 29 april 2012
sebelum akhrnya gue memutuskan untuk pindah ketempat asli gue yang sebenarnya..



spanduk super show yang gede banget dan penuh cortetan...



dengan narsis dan gaya eksis gue numpang lagi jeprat jepret di depan tulisan mall ABC tempat gue nukar vocher ama tiket asli buat nonton.....



dan perjalanan gue baru dimulaii..perjalan mengantri masuk kedalam untuk melihat oppa gue tersayang...
gak peduli lama ngantri dan berapa keringat yang bercucur
gue tetap setia ajah berdiri sambil nunggu giliran buat masuk kedalam venue...
sampe akhirnya saya berdiri lbih dari 6 jam hanya untuk mencapai kepuasaan batin saya....



dengan bangga gue nunjukiin tiket gue yang harganya selangit woww, 1, 7 juta mamennn tu harga tiket...
dan liat tu tiket cuma dijadikan gelang sbg tanda masukk....
rasanyaaa pas liat tu tiket gue miriss bangettt....
SUPER FEST E
warna biru muda
harga yg ampir 2 jt
cuma sebegitu doank bentuknya...




selesai konser dan ketika gue telah memutuskan untuk kembali ketempat asli..mulai narsis dan jiwa eksis gue kumat lagii..
ingin mengabadikan moment dimana gue berdiri dengan tulisan
 SUPERSHOW SUPER JUNIOR WORL TOUUR



dengan bangga juga gue pamer tu bunga mawar yang didapat dari sang leader oppa gue LEETUK..
walaupun gue ampe jatuhh keduduk untung gak terguling2....
hahahhhaha




dan mulai narsis gue kumat ketika ngeliat duo bias gue si oppa SIWON dan KYUHYUN
merka subhanallah gantengnyaaa.....
gue ampe lemaess waktu si oppa KYU lewat depan gue sambil tersenyum manis dan dadah kearah gue...
Lightstik sayurn gue yang bertuliskan nama dia gue angkat setingi- tinggi nya dan berharap dia melihat kaloo gue amat sangat MENCINTAIIIIIIIIIIIII

SARANGHAE OPPA KYU.......



ini gambar mereka bersembilan...


abis konser gue ngeliat ni patung oppa kyu..langsung deh jiwa narsis dan eksi kumat dan akhirnya gue berfoto disamping oppa sayang...





ini oppa siwon lagi basah basahan..subhanalllah ni orang gantengnya mutak....




dan gue ampir mimisan saat liat oppa gue gak pake bajuuuu...
wooww,,berasa gue mau dipelukkkk didalam dada mu oppa
setiap hariiii
setiap bangun tidur dan saat gue membuka mata ini....

hahahhaha




gak ketinggalan gue juga pose ama leader yang telah memberikan gue setangkai mawar merah...



saat mereka berdua berpose seperti ini...
yang artinya SARANGHAE : AKU MENCINTAIMU
gue merasa mereka mengatakan itu semua ke gue...

SARANGAHE BELLA
SARANGHAE OPPADEUL,,,




tak lupa saya berekspresi narsis kembali di tengah spanduk yang berisi penuh ttd dr para ELF....
*orang disebelah saya itu udh ajuma tapi teryata msh ngefans sama oppa *
jadi saya merasa seperti ABG lagii....



palembang- jakarta- depok- jakarta- palembang

28-30 april 2012....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar